MENU
LINK JOURNAL


JASAPUSPERTI

















UPT Perpustakaan Pusat Universitas Pancasakti Tegal Terus maju dan bergerak untuk mensukseskan program-program kegiatan yang telah di rencanakan. Realisasi tersebut berupa jalinan kerjasama kepada stakeholder yang berperan dalam mendukung mensukseskan program Perpustakaan dan Kearsipan. 

Beberapa contohnya kerjasama dengan instansi Perpustakan dan Kearsipan Provinsi, seperti kerjasama dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Brebes. Tujuan kerjasama tersebut dapat mendukung kesuksesan perpustakaan dan kearsipan. 

Program-program kerjasama yang akan dilakukan antara lain dalam bentuk:

  1. Kolaborasi seminar atau konferensi
  2. Penelitian ilmiah di bidang perpustakaan dan kepustakawanan
  3. Pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan
  4. Pertukaran tenaga ahli di bidang perpustakaan dan kepustakawanan
  5. Kerjasama pemberian jasa informasi dan penyediaan fasilitas

Berikut foto kegiatan penandatanganan Kerjasama tersebut:

 

Seperti tampak pada foto Ibu Kepala Perpustakaan Pusat Universitas Pancasakti Tegal, Ibu Nani Hestuti, S.I.Pust didampingi dengan Sekretarisnya Ibu Setya Asih, S.I.P. bekerjasama dengan Bapak Drs. Tatag Koes Adiyanto, M.Si. selaku Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Brebes sedang menandatangani sebuah MOU atau Kerjasama yang terkait dengan Perpustakaan. Semoga dengan terjalinnya kerjasama, kita semua mendapat manfaat yang terbaik, terutama bagi perpustakaan dan kearsipan.