MENU
LINK JOURNAL


JASAPUSPERTI














writing service bachelor

BANTUAN BUKU SIAP LAYAN DARI PERPUSTAKAAN NASIONAL

 

Dalam rangka menambah wawasan dan mengembangkan minat baca civitas akademika dan pengunjung Perpustakaan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia memberikan bantuan buku siap layan ke 80 Perpustakaan Perguruan Tinggi Swasta, salah satunya yaitu Perpustakaan Pusat Universitas Pancasakti Tegal. Berlatarbelakang hal tersebut, Kamis, 1 Juli 2021 perwakilan dari Perpusnas mengunjungi Perpustakaan Pusat Universitas Pancasakti Tegal (UPS) guna penandatangan berita acara serah terima bantuan buku tersebut.

 

 
Jumlah buku sumbangan yang diserahkan sebanyak 265 Judul 530 Eksemplar. Jenis koleksi buku tersebut berasal dari berbagai bidang ilmu. Perpusnas RI melalui perwakilannya berharap buku-buku sumbangan yang diserahkan bisa bermanfaat bagi pemustaka di UPT Perpustakaan Universitas Pancasakti Tegal.
 

 
 
Senada kepala perpustakaan, Ibu Nani Hestuti, S.I.Pust juga mengharapkan buku-buku tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Disamping itu beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perpusnas RI, yang telah memilih UPT Perpustakaan Pancasakti Tegal sebagai salah satu penerima hibah buku tahun ini.